nama aku adalah hendi Arnanda,saya lahir di kota ponorogo tau yang di kenal kota reog, Saya dari kecil sudah hidup disana,Riwayat pendidikan saya adalah, pertama masuk sekolah Darma Wanita Sawoo,kemudian dilanjutkan ke SD 3 Sawoo,setela lulus saya melanjutkan ke SMP 2 Sambit, Disana saya mulai menyukai organisasi-organisasi dalam sekolahan, setelah 3 Tahun menempuh pendidikan say melanjutkan ke SMA N 1 Sambit,dan Sekarang saya melanjutkan pendidikan di sebuah unuversitas di malang,Saya Kuliah di universitas negeri malang, masuk sebagai mahasiswa olahraga, dan sekarang saya sudah semester 5

~ oleh Hendi pada November 3, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
